Widodo

4 jenis Long Distance Relationship

Long Distance Relationship

LDR merupakan kepanjangan dari Long Distance Relationship. Buat yang belum tau LDR itu apa, jadi, LDR adalah sebuah hubungan jarak jauh beda kota, beda Gubernur, dan juga beda trayek angkot. Selain itu, LDR ini juga hubungannya sangat berbasis pada kepercayaan masing-masing pihak. Jadi kalau ada salah satu pihak yang punya sifat cemburuan dan nggak percayaan, biasanya hubungannya bakalan putus di tengah pinggir jalan. Lagipula tendangan jarak jauh aja susah ya, apalagi pacaran jarak jauh.

Tapi ternyata LDR itu banyak jenisnya, dan juga gak cuma orang yang lagi pacaran jarak jauh aja yang bisa dibilang LDR-an, yang lagi PDKT pun ada jenis LDR-nya.

Wayoloo, LDR jenis apaan lagi itu?
Yaudah, daripada kebanyakan nanya kayak sopir baru mending langsung liat aja yok!
 

LDR Muka

Kalau kamu sering jalan-jalan ke mal yang ada di Jakarta, pasti kamu sering ngelihat orang pacaran dan sering pula menemukan kejanggalan-kejanggalan yang bisa dibilang di luar akal sehat. Jadi kadang ada pasangan yang ceweknya mukanya kayak selebriti, eeeeh si cowoknya malah kayak tutup saleb. Saleb kudis.

Yah begitulah, cakep itu emang kalau gak dari sananya ya dari dananya.

 

LDR Keyakinan

Zaman sekarang banyak ABG yang kalau lagi jatuh cinta suka gak mikirin ke depannya kayak gimana, jadi begitu liat calon gebetannya cakep asal main langsung dikejar aja. Padahal walaupun baru pacaran juga harusnya dia mikir kalau yang namanya pacaran juga berkaitan dengan perasaan, dan kalau seandainya perasaan itu terluka, pastinya akan sulit sekali buat ngobatinnya.. walaupun udah nenggak obat merah sekalipun.

Khususnya untuk masalah keyakinan, banyak sekali orang yang suka memaksakan pacaran beda keyakinan padahal dia sendiri juga tahu kalau cepat atau lambat hubungannya mereka akan putus di tengah pinggir jalan (kecuali salah satu ada yang pindah agama).
Daripada ujung-ujungnya sakit hati, mendingan dari awal aja gak usah jadian.

 

LDR Restu

Gak cuma udah pacaran doang yang ada istilah-istilah LDR-an, pas PDKT juga ada. Cuma bedanya kalau LDR versi pacaran penghalangnya cuma 1, jarak. Tapi kalau LDR versi PDKT penghalangnya ada banyak, ada dari mantannya lah, eyangnya lah, dan yang lebih fatal dari orang tuanya.
Yang kami maksud halangan dari orang tuanya ini nggak lain dan nggak bukan adalah masalah restu. Kalau orang tua udah gak ngerestuin, si pengincer bisa apa coba selain bisa galau dan sender-senderan di bahu, itu pun bahu jalan.

 

LDR Dana

Biasanya LDR jenis ini berkaitan banget nih sama orang yang lagi PDKT. Bayangin aja kalau seandainya si gebetan adalah anak orang kaya sedangkan si pengincernya orang yang berasal dari keluarga yang biasa-biasa aja, pasti yang namanya rasa minder buat ngedeketin pun pasti ada.

Kan gak lucu aja kalau lagi jalan bareng, si pengincer ngajakin makan, dan yang biasanya si gebetan buat nyemil aja pake sushi tiba-tiba pas jalan sama si pengincer malah ditawarin roti sobek. Jomplang beud.

Pada kaget kan kalau ternyata LDR juga banyak jenisnya? Kalau kamu pernah ngerasain LDR yang kayak gimana tuh? Share dong sama kami.

sumber : #Aneka Remaja



Artikel Terkait

3 Kondisi Hati yang mana kita

22 Desember 2015 0

Bungkus dan Isi

18 Februari 2016 0

0 Komentar