Widodo

Alasan Kenapa Bisnis Anda Membutuhkan Fanpage

Alasan Kenapa Bisnis Anda Membutuhkan Fanpages

Alasan Kenapa Bisnis Anda Membutuhkan Fanpage

Perlu anda tahu bahwa fanpage sangat penting untuk bisnis online. Sebab, fanpage tidak hanya bisa mengenalkan bisnis anda dengan cepat, melainkan dapat juga menarik mereka yang menginginkan produk / layanan jasa yang anda tawarkan.

Pada postingan kedua saya kali ini, saya akan sedikit membahas mengenai Alasan Kenapa Bisnis Anda Membutuhkan Fanpage, berikut beberapa alasannya :

1. Membangun Kepercayaan

Kepercayaan sangat penting dalam dunia bisnis, khususnya dalam bisnis online apapun bentuknya. Supaya para pelanggan percaya dengan produk atau jasa layanan yang anda tawarkan. Fokus membangun kepercayaan dengan mereka yang telah melikes fanpage anda setiap hari.

2. Promosikan Produk atau Layanan Jasa

Hal ini berbeda dengan blog / website, anda  hanya menyiapkan sebuah fanpage , undang teman - teman anda untuk melike fanpage anda, bisa jua anda meminta teman anda untuk mengundang temannya untuk melike fanpage anda, sering - seringlah mempromosikan fanpage anda, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan fanpage, share fanpage ke berbagai grub - grub facebook yang anda ikuti, di forum - forum, kalau anda punya cukup dana, bisa juga mempromomosikan fanpage menggunakan ads, seperti facebook ads ataupun google adwords.

3. Informasi Tentang Bisnis

Fanpage facebook tersedia tempat untuk memberikan informasi  supaya calon pelanggan anda  bisa mengetahui informasi terkait bisnis / layanan jasa yang anda tawarkan.

4. Komunikasi dengan Pelanggan

Kebanyakan mereka online di facebook lebih suka berkomunikasi melalui facebook terkait dengan produk atau layanan jasa yang anda tawarkan.

5. Mendapat Pelanggan

Cara mendapatkan pelanggan melalui fanpage hanya dengan satu cara yaitu “Likes Fanpage“

Selebihnya silakan anda kembangkan sendiri, Demikian sedikit ulasan saya mengenai Alasan Kenapa Bisnis Anda Membutuhkan Fanpage , semoga bermanfaat, terima kasih.

Penulis Rizky Mahrizal (Rizkyzone.com | Blogger Tulungagung)



Artikel Terkait

0 Komentar