Widodo

Cara Membuat Ban Sepeda Motor Anti Bocor

Jika anda menggunakan ban tubeless mungkin tidak begitu masalah dengan masalah kebocoran. Namun jika menggunakan ban dengan tipe dalam sering kali ketika kita sedang dijalan terjadi kebocoran. Kebocoran tersebut dapat disebabkan oleh banyak hal , Salah satunya tertancap paku. Apalagi diderah-daerah yang dipasang ranjau paku. Namun masalah tersebut kini  teratasi dengan sebuah produk yang  membuat ban menjadi anti bojor.

Cara membuat ban menjadi anti bocor adalah dengan menambahkan cairan khusus. Cairan jenis ini banyak dijual dipasaran dengan beerbagai merek, salah satunya adalah M-One Super Tyre Sealant Cairan ini di Formulasikan supaya ban menambah secara otomatis ketika terkena benda tajam seperti paku. Cairan tersebut memiliki Ph yang cukup rendah yakni 7 hingga 9, Sehingga tidak menyebabkan peleg maupun jari-jari berkarat. Cara kerja dari produk ini adalah ketika bberada didalam ban bentuk cairan, Namun ketika terjadi kebocoran pada ban cairan tersebut akan ikut keluar bersama udara dan kemudian menyumbat lubang pada ban. Dan seketika itu akan berubah menjadi padat

M-One Super Tyre Selant tersedia dalam berbagai kemasan yaitu 250 ml, 400 ml dan 800 ml. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau yaitu antara 35.000 hingga 75.000 dengan menggunakan produk ini adalah tidak perlu khawatir lagi melintas daerah yang sering dipasangi ranjau paku.



Artikel Terkait

0 Komentar