Widodo

Fast And Furious 7 Resmi Ditutup Demi Keluarga Paul Walker

 

Tewasnya Paul Walker pada 30 November 2013 lalu, membuat produksi film Fast & Furious 7 berhenti untuk sementara. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa sekuel paling ditunggu ini bakal ditunda pembuatannya

Padahal, syuting film ini rencananya akan berjalan kembali di Atlanta, Georgia pada Desember ini. Sehingga, proses produksi yang berjalan terakhir kali adalah pada September 2013 lalu yang juga dijalankan di Atlanta.

Memutuskan untuk menghentikan proyek Fast & Furious 7, pihak Universal pun memberikan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa franchise ini tidak akan berjalan lagi untuk waktu yang cukup lama.

"Saat ini, kami semua yang ada di Universal sedang berdedikasi untuk memberikan dukungan kepada keluarga terdekat Paul dan keluarga pemain, kru, serta pembuat film Fast & Furious yang telah setia untuk bersama.

"Kini kami merasa ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menutup produksi Fast & Furious 7 dalam jangka waktu tertentu, sehingga kami dapat mengkaji semua pilihan yang tersedia untuk maju ke depan dengan franchise ini," ketik pihak Universal, seperti dikutip dari Just Jared (4 Desember 2013).

Kemudian ditambahkan lagi, "Kami berkomitmen untuk tetap menginformasikan kepada fans Fast & Furious, dan kami akan memberi info lebih lanjut kepada mereka saat kami memilikinya. Hingga saat itu, kami tahu mereka bergabung dengan kami untuk berkabung atas wafatnya teman tercinta kami, Paul Walker."

Seperti dikabarkan sebelumnya, Paul Walker tewas dalam kecelakaan mengerikan setelah menghadiri acara pengumpulan dana. Mobil Porsche warna merah yang ditumpangi Paul Walker kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik.

Percikan api serta ledakan besar di mobil membuat nyawa aktor yang namanya melejit lewat Fast & Furious itu tak bisa diselamatkan. Ia meninggal dunia bersama rekannya, Roger Rodas.

Film Fast & Furious 7 sendiri awalnya hendak melanjutkan kisah dimana sang ketua tim bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Namun, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. Padahal jika tak ada insiden tewasnya Paul Walker, Fast Furious 7 bisa tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.(Rul)

 

sunber :http://showbiz.liputan6.com/read/765393/fast-furious-7-resmi-ditutup-demi-keluarga-paul-walker


Artikel Terkait

Kerja Ikhlas

11 Februari 2016 0

0 Komentar