Widodo

Kompetisi #RayakanPagimu bersama BelVita

Ayo ikut #RayakanPagimu bersama BelVita, dan menangkan berbagai hadiah menarik yang bisa bikin pagi kamu makin bersemangat!
Caranya gampang banget nih!
  1. Beli 2 kotak produk BelVita di toko swalayan rekanan (Giant, Hypermart, Lion, Superindo,Ramayana, Yogya, Alfamart, Alfamidi dan Indomaret). Simpan bukti pembayarannya.
  2. Foto kegiatanmu bersama BelVita dan upload di Facebook fanpage Belvita Breakfast Indonesia atau upload di Instagram @belvitabreakfastid.
  3. Jangan lupa sertakan caption tips pagi ala kamu, kode struk yang tertera di struk pembelian swalayan rekanan, dan hashtag #RayakanPagimu dan tag ke Facebook fanpage Belvita Breakfast Indonesia atau Instagram @belvitabreakfastid.
Menangkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari kamera Go Pro, paket liburan, voucher belanja, serta kesempatan untuk sarapan seru bersama BCL and Ashraf.
  • 25 Pemenang II akan mendapatkan kamera Go-Pro
  • 25 Pemenang III akan mendapatkan paket liburan senilai 2 juta Rupiah
  • 200 Pemenang Hiburan mendapatkan voucher belanja senilai 500 ribu Rupiah
  • 5 Pemenang Utama akan mendapatkan paket liburan senilai 2 juta Rupiah, kamera Go Pro, voucher belanja 500 ribu Rupiah dan kesempatan untuk menikmati sarapan spesial bersama brand ambassador BelVita, BCL dan Ashraf .
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi call centre BelVita #RayakanPagimu di nomor 021-80615189 (Senin - Jumat: 08:00 - 17:00)
 
Syarat dan Ketentuan Kompetisi #RayakanPagimu bersama BelVita
  1. Promosi ini diselenggarakan oleh PT Mondelez Indonesia (MDLZ) dan terbuka untuk semua peserta yang memenuhi syarat. Untuk berpartisipasi, peserta harus sudah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.
  2. Peserta yang memenuhi syarat adalah yang berusia minimal 13 tahun, merupakan warga negara Indonesia atau berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  3. Jika peserta berusia antara 13 tahun hingga 18 tahun, ia menyatakan bahwa (i) orang tua/wali hukumnya telah menyetujui atas nama peserta untuk berpartisipasi dalam Promosi dan menyediakan informasi pribadinya; dan (ii) orang tua/wali hukumnya telah membaca dan menerima syarat dan ketentuan ini atas nama peserta. dan setuju untuk memberikan informasi pribadi orang tua maupun wali atas permintaan MDLZ.
  4. Peserta wajib memberi LIKE di Facebook fanpage BelVita Breakfast Indonesia atau follow akun Instagram @belvitabreakfastid.
  5. Kuis ini hanya berlangsung di Facebook fanpage BelVita Breakfast Indonesia dan Instagram @belvitabreakfastid. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui Facebook fanpage BelVita Breakfast Indonesia dan Instagram @belvitabreakfastid.
  6. Periode Kompetisi #RayakanPagimu dimulai hari Senin, 17 Oktober 2016 sampai dengan Rabu, 30 November 2016 pukul 23:59.
  7. Pada akhir periode akan dipilih 225 pemenang. Pemenang terpilih adalah mereka yang mengirimkan foto dan caption #RayakanPagimu paling menarik dan kreatif serta mengupload sesuai dengan ketentuan kompetisi.
  8. Pemenang akan dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk proses verifikasi data diri. Data diri yang diberikan oleh pemenang berhak digunakan oleh pihak penyelenggara sebagai proses verifikasi.
  9. Hadiah akan dikirimkan setelah semua data diri pemenang diterima oleh pihak penyelenggara. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang.
  10. Pengiriman foto di luar tanggal kompetisi yang telah ditentukan akan dianggap tidak sah. Pemenang yang terpilih adalah mereka yang mengikuti kompetisi dalam jangka waktu yang ditentukan, dan mengikuti kompetisi secara adil dan sportif.
  11. Foto tidak boleh mengandung unsur politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu serta tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku. Foto tidak boleh mempromosikan produk lain, dan dilakukan dengan tidak menunjukkan nama merek, logo, atau merek dagang selain milik penyelenggara.
  12. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat mengenai keputusan tersebut.
  13. Pihak Penyelenggara berhak mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  15. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, system informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  16. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  17. Hati-hati penipuan. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan ongkos kirim ditanggung oleh pihak Mondelez Indonesia.

Info Lebih lengkap bisa anda kunjungi Facebook fanpage http://bit.ly/2ehEMgL



0 Komentar