Widodo

Mari Bantu Waqaf Tempat Tinggal Untuk Panti Asuhan Kita Peduli

Sedang membutuhkan Donasi Untuk tempat tinggal kita peduli

Terimakasih anda telah menunjukan keprihatinan atas anak-anak dan bagaimana kami bekerja membantunya. Di Indonesia nasib anak-anak terlantar nyaris dilupakan, oleh karenanya mereka masih rentan. Skala masalah yang mereka hadapi begitu besar hingga tak mudah mengatasinya. Tapi perubahan bisa dicapai dengan cara merubah pola pikir: mereka bukan anak orang lain, tanggung jawab orang lain - jika kita masing-masing bertanggung jawab dan berkomitmen memberi sedikit waktu kita dan diri kita sendiri, anak-anak yang kurang beruntung bisa mendapatkan kembali masa kanak-kanak mereka.

Panti Asuhan Kita Peduli bertujuan meningkatkan taraf hidup anak-anak yatim-piatu, putus sekolah dan anak terlantar di indonesia serta memberikan rumah, pendidikan, dan kesempatan untuk berkembang. Ini agar mereka punya kesempatan berkembang yang sama untuk meraih masa depan. Bagaimanapun anda punya banyak kesamaan dengan mereka. Mereka tidak terpisah dengan anda. Mereka punya perasaan/kebutuhan/hak azasi yang sama dengan anda.

Saat ini Panti Asuhan Kita Peduli mengasuh dan membina 20 orang anak di dalam panti dan mempunyai 30 orang anak binaan di luar panti dengan jenjang pendidikan SD sampai SMA. Panti Asuhan Kita Peduli saat ini masih menempati rumah sewa dan akan habis masa sewanya hingga akhir tahun ini.

Maka itu kami mengajak semua pihak untuk dapat membantu sarana tempat tinggal untuk anak asuh kami yang berada di panti asuhan. Mari bantu Waqaf tempat tinggal bagi Yatim Piatu & Dhuafa Panti Asuhan Kita Peduli dengan cara kirim ke:

  • Rek.BRI : 0699-01-000202-56-0 An.LKS Kita Peduli Lampung
  • Rek.Mandiri : 114-00-1165055-6 An.Frandy Hersanto sebagai Ketua Panti Asuhan.
  • Contact: 082306615959
  • WA : 087899554224

Bisa Follow akun Panti Asuhan Kita Peduli

Semoga bantuan yang anda berikan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT berlipat ganda, Aamiin Yaa Robbal Alamiin



0 Komentar


Copyright © 2015 S-widodo.com Digital marketing